!-- Facebook Pixel Code --> Skip to main content

Berkah Bisnis 350

ADA KEKUATAN APAKAH DIBALIK NILAI RUPIAH 350.000??

Bagi sebagian besar orang,  uang tersebut terasa sangat kurang jika dibawa ke mall, ke swalayan...bahkan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari" saja 

Tapi bagi mereka yang jeli melihat dan memanfaatkan peluang,  uang tersebut  bisa dimanfaatkan untuk menjadi KERAN REJEKI seumur hidup lhoooh....asal ada niat, do'a dan ikhtiar yg maksimal.

Mari ambil langkah nyata bersama Paytren, Bisnis  amanah yang dimentori oleh Ustadz Yusuf Mansur yang telah banyak menghasilkan  jutawan baru.
Memang banyak bisnis pembayaran serupa yg mungkin lebih murah bahkan gratis Tapi PAYTREN memberi kenyamanan yg lebih.

Apa alasan kita harus Menjadi Mitra Paytren?
1. MANFAAT Paytren jelas, yaitu membuat urusan bayar-bayar harian kita jadi mudah, efektif, hemat, murah, bahkan dapat cashback, selamanya.
2. Perusahaan 100 % Milik INDONESIA.

3. Ada Program SEDEKAHNYA, di mana keuntungan dr setiap transaksi mitra paytren, sudah ada anggaran wajib utk disedekahkan.

4. OWNERNYA adalah seorang Dai Kondang yg jg Pengusaha Sukses, yg insya Allah amanah dan visioner yaitu Ust Yusuf Mansur. Beliau jg merupakan magnet luar biasa di negeri ini.

5. BIDANG BISNIS PROSPEK yaitu di bidang transaksi / pembayaran yang setiap orang pasti membutuhkan dan akan terus membutuhkan.

6. SISTEM BISNIS CERDAS di mana setiap orang bisa turut mengambil keuntungan yg besar, secara adil.
Baca juga:
7. BERNILAI INVESTASI yaitu ketika kita sudah membangun sebuah komunitas bisnis yg besar, maka nanti income akan mengalir dg sendirinya,,& Ini bisa jadi passive income di masa depan kita.

8. LEGALITAS Perusahaan lengkap, yaitu memiliki SIUPL Tetap, juga menjadi Anggota APLI (Lembaga Resmi yg Legal di Indonesia & Anti Money Game)

9. SYAR'I di mana komisaris paytren adalah seorang pakar syariah hebat yg dimiliki Indonesia yaitu Prof. Dr. Syafii Antonio, Mec, dan Dr. Irfan Syauqi Beik, yang siap mengawal paytren dari sisi syariahnya.

10. MODERN dan FLEKSIBEL, ini yg banyak menjadi favorit, yaitu bisa dijalankan secara online, bisa dijalankan kapan saja dan di mana saja. baik luar maupun dlm negeri. Orang sibuk pun tetap bisa menggelutinya.

Segera Daftar dan buktikan sendiri. Kalaupun anda belum menjalankan bisnisnya, cukup dengan menggunakan teknologi paytren saja kita sudah sangat terbantu dan diuntungkan.   
Klik link whatsapp diatas untuk info dan bimbingan Aplikasi paytren
Website afiliasi:
                                                   


Comments

Popular posts from this blog

MENGENAL PAYTREN REKSADANA SYARIAH

Paytren Aset Manajemen Sebagaimana kita ketahui, saat ini telah resmi izin operasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk PT  PayTren Asset Management (PT PAM). Chief Executive Officer PT PAM, Ayu Widuri menjelaskan, setelah izin sebagai manajer investasi dikeluarkan oleh OJK, pihaknya akan segera mendaftarkan izin dua produk reksa dana ke otoritas. “Kami sudah mempersiapkan produk reksa dana pasar uang dan reksa dana saham syariah,” ungkap Ayu. Beberapa istilah dalam Reksa Dana Syariah dikutip dari Fatwa MUI Nomor: 20/DSN-MUI/IV/2001 tentang Pedoman Pelaksanaan Investasi untuk Reksa Dana Syari’ah, diantaranya sebagai berikut: Reksa Dana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan kembali dalam portofolio efek oleh Manajer Investasi. Portofolio Efek adalah kumpulan efek yang dimiliki secara bersama (kolektif) oleh para pemodal dalam Reksa Dana. Manajer Investasi adalah pihak yang kegiatan usahanya men